Pesan Tidak Sampai

Kepada orang yang tidak akan membaca pesan ini

Aku kirimkan ribuan sapaan yang tertahan

Lewat pikiran tanpa perasaan

Karena frekuensi pikiran kita bisa jadi tetap sama tapi frekuensi rasa sudah jelas berbeda


Apa kabar?

Sungguh sebuah basa basi yang amat basi

Tanpa bertanya, aku pun sudah tau.


Bahwa kau sekuat karang

Aku sudah lama tau

Bahwa tidak akan ada yang mampu menghentikan langkahmu

Aku juga tau

Tapi berhentilah sejenak jika lelah

Duduk

Biarkan langit memelukmu

Biarkan matahari sore itu menyapa wajahmu

Biarkan angin semilir memainkan ujung jaketmu

Dan biarlah air mata itu jatuh


Perjalanan ini masih panjang

Dan kau sedang berjalan sendirian

Menempuh jalan yang entah dimana akhirnya

Berkejaran dengan waktu

Berlomba dengan takdir


Akankah sampai katamu?

Sampai

Tentu saja kau akan sampai


Tapi ada jawaban lain selain bergegas

Kesabaran




Tertanda

Teman Bicara

Komentar

  1. Berharap tulisan yang lebih panjang dari ini :)

    BalasHapus
  2. kepada orang yang tidak akan membaca pesan ini,
    aku harap jemarimu otomatis diarahkan mengunjungi blog dan membaca pesan mendalam dari tulisan ini🤤

    BalasHapus
  3. Uwwu mbak, aku membacanya hihi, ngebaperin deh sajaknya hehe

    BalasHapus
  4. Terimakasih telah kubaca pesanmu,
    Akan kudekap erat,
    Agar senantiasa kuingat bahwa suatu saat aku akan sampai jua~

    BalasHapus
  5. Apa yang harus aku lakukan, jikalau frekuensi rasa saja sudah beda :(

    Duh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari yang lain, kembang bukan sebatang. Kumbang bukan seekor..

      Hapus
  6. Bersabarlah dan kuatkan kesabaranmu. Ayat terakhir Q.S. Ali Imran 💪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Januari

Jelajah #1 : Tarakan, Kalimatan Utara. (Pengalaman Debat Nasional Pertama)

Gibahin Orang sambil Cerita Keresahan